GET YOUR MONEY

Sunday, December 21, 2008

Buat lingkaran dengan Width

Ada berbagai alasan yang Anda mungkin perlu membuat surat edaran obyek dengan lebar tertentu, seperti kabel pencocokan lebaran, atau menampilkan bagian lintas. Saya telah datang dengan 4 cara untuk pergi tentang ini. Hak untuk satu Anda akan tergantung pada kebutuhan anda.

Fit a Polygon

Yang sangat baik menggunakan metode Polygon perintah dan cocok dengan menggunakan perintah PEDIT:

Buat 4-sisi poligon, menggunakan perintah Polygon. Anda dapat membatasi atau mengesankan itu. Pada prompt untuk radius, masukkan radius lingkaran yang Anda inginkan. Saya menggunakan radius 4. Tentu saja, ini menciptakan sebuah persegi.

Jalankan perintah PEDIT, pilih poligon, dan menggunakan pilihan Fit. Presto! Anda memiliki lingkaran. Kemudian menggunakan Lebar menentukan pilihan dan lebar yang Anda inginkan. (Saya digunakan 0,25.) Hasilnya terlihat lebih besar, dalam hal ini, tetapi masih memiliki radius yang sama 4.

Menggunakan Perintah a DONUT

DONUT perintah yang sangat lama, tetapi dapat memberikan hasil yang Anda inginkan, khususnya jika Anda tahu (atau ingin menghitung) perut dan diameter luar. (Coba mengetik kue donat pada perintah baris. Ia bekerja!)

Jalankan perintah, dan menentukan dalam dan luar Diameter. Karena saya menginginkan hasil yang sama seperti metode sebelumnya, saya dan 8,50 digunakan 8. Kemudian menentukan pusat. Tekan Enter untuk mengakhiri perintah, karena Anda akan diminta ke tempat lain Donuts, dan Anda tidak akan terlalu banyak gula sekaligus.

Menggunakan Perintah LINE WEIGHT

Anda dapat menggunakan perintah CIRCLE dan menjadi lineweight. Metode ini memiliki beberapa masalah:

* Objek tebal hanya terlihat jika Anda mengubah properti Lingkaran, ia tidak lagi mempunyai lineweight yang.
* Lineweights tercantum dalam millimeters oleh standar. (Lineweights Hal ini karena pada awalnya dirancang untuk digunakan dengan korsel pena plotter, dan lebar bersekongkol pen biasanya diukur dalam millimeters.) Jika Anda bekerja di inci, hal ini dapat membuat perhitungan sulit. Namun, Anda dapat mengubah yang standar, menggunakan perintah LINEWEIGHT. Dalam Lineweight Pengaturan kotak dialog yang terbuka, untuk mengubah pengaturan inci.
* Jika Anda menonaktifkan layar lineweights (yang LWT tombol pada status bar), Anda kehilangan tebal.
* Jika Anda ingin Anda properti yang akan ditetapkan dalam lapisan Anda, Anda perlu membuat sebuah lapisan khusus untuk Anda lingkaran.

Di sisi lain, ini mungkin sederhana untuk Anda. Baru menggambar lingkaran, pilih, dan masukkan lineweight dalam palet Properties (Ctrl +1)

Trim the circle in half and use PEDIT

Jika anda menggunakan lingkaran dan diratakan dalam setengah, yang pedit, maka Anda dapat memberikan hasil pline Arc tebal, cermin dan pedit bergabung ke dalam lingkaran.

Saya juga dapat menggunakan perintah JOIN untuk bergabung dengan dua lingkaran.

Cara menggunakan BOUNDARY command

cara untuk membuat sebuah lingkaran dengan ketebalan, menggunakan perintah batas. Ikuti langkah berikut:

1. Gambar lingkaran
2. Jenis batas pada baris perintah
3. Dalam Batas Creation kotak dialog, pastikan Objek Jenis diatur ke Polyline.
4. Pilih Poin klik tombol dan klik di dalam lingkaran.
5. Tekan Enter untuk membuat sebuah lingkaran polyline.
6. Gunakan PEDIT perintah untuk mengubah lebar, seperti yang dijelaskan sebelumnya.

No comments: