GET YOUR MONEY

Sunday, December 21, 2008

Tutorial: Create an architectural dimension style

Apakah Anda mendapatkan tampilan yang Anda butuhkan untuk Anda dimensi? Apakah Anda terus membuat sedikit penyesuaian? Jika tidak dimensi teman Anda, Anda perlu mendapatkan lebih nyaman dengan dimensi gaya.

Dalam tutorial ini, Anda membuat sebuah arsitektur gaya dimensi. Mengapa? Karena standar merupakan gaya mekanis dengan mengubah tampilan dan ke arsitektur, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk bekerja dengan banyak dari dimensi gaya fitur.

Catatan: Nilai-nilai yang saya memilih dalam tutorial ini saya adalah pilihan. Mereka tidak datang dari segala standar; Anda harus mengikuti standar di kantor atau disiplin

Ikuti langkah berikut:

Buka setiap arsitektur menggambar. Jika Anda tidak memilikinya, membuka baru menggambar dan memilih Format> Unit. Mengubah unit untuk arsitektur. Gambar segi empat 40 'dengan lebar 30' tinggi dan memperbesar untuk para extents. Perkecil lebih sedikit sehingga Anda memiliki dimensi ruang untuk Anda.

Jika Anda baru mulai dengan menggambar, membuat lapisan baru, bernama redup dan menjadikannya sebagai warna yang berbeda dari empat persegi panjang Anda. Set saat ini. Pastikan bahwa pada OSNAP adalah dengan berjalan cepat-objek untuk endpoints.

Pilih Dimension > Dimension Style atau klik Dimension Style di Dimension toolbar untuk membuka Dimension Style Manager

Klik New. Dalam Buat New Dimension Style dialog box, masukkan arch_96 dan klik Continue. 96 yang merujuk ke skala yang akan kita gunakan terlambat.

Catatan: Kami tidak akan menggunakan sekarang, namun klik Gunakan Untuk daftar drop-down. Anda dapat melihat bahwa Anda dapat membuat gaya yang berlaku hanya untuk jenis tertentu dimensi. Misalnya, Anda mungkin ingin tajam ke dimensi telah membuka panah tapi di lain dimensi Anda untuk menggunakan arsitektur ticks. Jadi Anda dapat menciptakan sebuah dimensi hanya untuk Style dimension

Click Continue.

The New Dimension Style: arch_96 dialog box opens. Click the Lines tab

Catatan: Pada bagian Ukuran Lines, Anda dapat membuat ukuran baris warna, linetype, dan lineweight berbeda dari sisa dari dimensi. Kami akan tinggalkan yang sama, yang lebih khas

Catatan bahwa Perpanjang Selain Ticks kotak berwarna abu-abu. Hal ini terjadi karena anda tidak memiliki arsitektur ticks (dan saya berharap anda tidak mempunyai sebarang bentuk baik). Untuk menciptakan ticks, klik tab Simbol dan Arrows. Pada bagian Arrowheads, memilih Arsitektur menandakan Pertama dari daftar drop-down. Kedua daftar drop-down berikut sesuai secara otomatis. Pilih Buka Ketua dari daftar drop-down. Panah harus ukuran 3 / 16 ".

Klik tab Lines lagi. Selain mengatur Perpanjang Ticks nilai ke 1 / 16 ".

Biarkan Baseline Spasi nilai di 3 / 8 ". Ini adalah jarak antara baris dua dimensi dasar dimensi.

Catatan: Anda dapat menekan pertama atau kedua dimensi baris. Ini adalah baris ke kiri atau kanan dari teks. Seperti Anda akan lihat nanti, arsitektur dimensi hanya memiliki satu dimensi baris, sehingga hal ini tidak berlaku untuk kami.

Pada bagian Extension Lines, Anda dapat mengubah warna, linetype, dan lineweight dari ekstensi baris. Kami akan meninggalkan mereka tidak berubah.

Catatan: Anda juga dapat menekan pertama atau kedua ekstensi baris. Biasanya, Anda akan melakukan hal ini hanya khusus untuk situasi di mana sebuah ekstensi baris tidak sesuai dengan baik. Anda akan membuat sebuah dimensi untuk menggantikan gaya untuk tujuan ini. (Yang lain untuk tip!)

Mengubah Perpanjang Selain Tanpa Garis nilai ke 1 / 8 ". Ini adalah jumlah yang ekstensi baris memperpanjang melebihi dimensi baris.

Mengubah Offset Negara asal dari nilai ke 1 / 8 ". Ini adalah jarak dari objek Anda ke dimensi ekstensi baris.

Klik tab Simbol dan Arrows, hanya untuk melihat apa yang ada. (Keluaran Sebelum 2006, Anda akan memiliki satu tab disebut Lines dan Arrows.) Anda telah mengubah panah. Sisanya dari tab ini adalah untuk menandai pusat, arc, dan dimensi radial, yang tidak kepedulian kami, maka klik tab Teks.

Langkah pertama adalah untuk memilih gaya teks. Jika anda belum memilikinya, Anda dapat membuatnya sekarang. Klik tombol elipsis di sebelah kanan Teks Gaya daftar drop-down.

Gaya Teks dalam kotak dialog, klik Baru. Nama gaya dimtext_96 dan klik OK.

Gaya Teks dalam kotak dialog, memilih font Nama Font dari daftar drop-down. Arsitek seperti huruf yang terlihat tangan-larut. Saya memilih Stylus BT. Jika anda tidak memiliki yang pada sistem anda, pilih satu lain. Titik yang penting adalah untuk menjaga Tinggi di 0'-0 "yang memungkinkan karena tinggi dalam dimensi gaya untuk lebih diutamakan. Klik Apply dan klik Tutup.

Kembali pada Gaya Baru Ukuran: arch_96 kotak dialog, pilih dimtext_96 Gaya Teks dari daftar drop-down. Anda dapat mengubah warna teks dan juga tempat mengisi sebuah kotak di sekitar teks (untuk keterbacaan lebih objek), tetapi kami akan meninggalkan ini yang sama. Teks tinggi harus 3 / 16 ". Catatan bahwa pecahan Tinggi Skala teks kotak berwarna abu-abu. Kami akan datang kembali untuk yang kemudian.

Pada bagian Penempatan teks, pilih Diatas Vertikal dari daftar drop-down.

Teks di bagian Alignment, pilih Sejalan dengan Ukuran Line. Perhatikan bagaimana perubahan drastis pratinjau dan mulai terlihat seperti sebuah arsitektur dimensi.

Klik tab Fit. Tab ini menentukan bagaimana baris dan panah sesuai, terutama jika tidak ada cukup kamar. Anda juga mengatur skala di sini.

Pada bagian Penempatan teks, pilih Ukuran Lebih dari Line, dengan Ketua.

Pada bagian Fine Tuning, memeriksa Cabutan Tidak ada Line Antara Ext Lines sehingga meskipun tidak dapat memasukkan teks antara ekstensi baris, masih ada dimensi yang sesuai.

Dalam Skala Dimensi untuk bagian, untuk mengubah skala 96. Tentu saja, nilai ini tergantung pada ukuran Anda model dan ukuran kertas yang akan Anda gunakan. Anda akan menggunakan Skala Ukuran untuk Layout pilihan untuk dimensioning dalam kertas di ruang tata letak. Lihat saya di ujung Ukuran kertas ruang.

Klik tab Dasar Unit. Unit Format dari daftar drop-down, pilih Arsitektur. Biarkan presisi sebagai 1 / 16 ".

Format pecahan dari daftar drop-down, pilih Diagonal.

Pada bagian Zero penindasan, matikan 0 inci kotak untuk menunjukkan 0 inci.

Sekarang klik tab Teks dan mengubah pecahan Tinggi Skala nilai untuk ,75. (Anda tidak dapat melakukan hal ini sampai Anda telah ditentukan menggunakan unit format yang menggunakan pecahan.

Jika Anda ingin memasukkan alternatif unit, seperti metrik (jika Anda utama adalah unit Imperial), menggunakan alternatif Unit tab.

Klik OK.

Dalam Ukuran Gaya Antara, dengan arch_96 dipilih, klik Atur saat ini dan klik Tutup. Anda sekarang siap untuk dimensi.

Pilih Ukuran> Linear atau klik pada Linear Ukuran toolbar. Tekan Enter sehingga Anda dapat memilih salah satu objek. Pilih pihak manapun dari empat persegi panjang (atau objek dalam pra-lukisan yang ada, jika Anda membuka satu). Tentukan lokasi untuk dimensi baris, meninggalkan ruang untuk teks

No comments: