GET YOUR MONEY

Sunday, December 21, 2008

Display the area of an enclosed figure

Misalnya yang Anda ingin memasukkan label yang menampilkan wilayah yang diapit angka. Sementara KAWASAN perintah Anda dapat menampilkan kawasan, tidak membuat label dalam menggambar. Jika Anda memasukkan wilayah di akhir seorang pemimpin, kawasan yang tidak berubah jika Anda perubahan dalam ukuran objek.

Anda dapat menggunakan kolom (diperkenalkan di AutoCAD 2006) untuk menampilkan informasi tentang objek. Dalam tutorial ini, Anda membuat pemimpin yang menampilkan kawasan ember. Anda dapat melakukannya di ruang model ruang atau kertas.

1. Membuat teks gaya untuk Anda pemimpin teks dan dimensi gaya untuk pemimpin.
2. Jalankan perintah QLEADER (Ukuran> Ketua).
3. Tentukan titik pertama pemimpin.
4. Menentukan jalur berikutnya dan tekan Enter untuk menghentikan menentukan poin.
5. Pada Tentukan teks lebar <0>: prompt, menentukan endpoint dari teks, cukup meninggalkan ruang untuk teks yang diharapkan.
6. Masukkan pada baris pertama teks penjelasan : prompt, tekan Enter untuk membuka MultiLine Text Editor, seperti yang ditunjukkan di sini.

7. Jenis Wilayah: dan spasi.
8. Klik kanan di area teks dan memilih Sisipkan Lapangan.
9. Pada kotak dialog Field, Objek memilih dari Lapangan Kategori daftar drop-down. Hal ini membuat lapangan yang akan lebih mudah untuk menemukan.
10. Pilih Objek di Lapangan Nama kotak.
11. Jenis Objek di wilayah, klik tombol Pilih Objek.
12. Anda kembali ke Anda menggambar, di mana Anda harus memilih objek. Lapangan kotak dialog datang kembali dan harus seperti yang anda lihat di sini.

Catatan: Jika anda tidak diapit kawasan satu objek, Anda mungkin dapat menggunakan batas perintah untuk membuat polyline. Itulah yang saya lakukan dengan ember.

13. Pilih milik Anda ingin ditampilkan. Saya memilih Area.
14. Pilih format; saya memilih Arsitektur.
15. Klik OK.
16. Jika perlu, mengatur lebar teks dengan seret di Ujung Utara MultiLine Teks Editor penguasa.
17. Klik di luar editor untuk tutup. Di sini Anda lihat hasilnya

No comments: