GET YOUR MONEY

Thursday, January 29, 2009

Sekilas Tentang AutoCAD 2009

Yang Terbaru dari Autocad 2009 ini banyaklah dibanding dengan autocad versi 2007 ataupun 2008. saya akan bahas berikutnya yang terbaru dari autocad 2009 tersebut, yang jelas tampilan dalam autocad 2009 pastilah lebih keren dari versi sebelumnya. contoh gambar di bawah ini :









Nih dia yang terbaru dari AutoCAD 2009

Action Recorder

Bayangkan untuk dapat dengan cepat dan mudah merekam gambar Anda menggunakan langkah-langkah untuk mengulang. Semua desainer yang membosankan tugas yang mereka lakukan sepanjang hari-desain sekarang Anda dapat merekam sekali dan ulangan itu sebanyak yang Anda inginkan. Anda bahkan dapat memasukkan fitur sebagai masukan pengguna untuk menunda, memilih objek, dan banyak lagi.
Alat pada tab, cukup klik tombol di Rekam Aksi Perekam panel mulai merekam langkah anda.





Aksi yang Perekam catatan tindakan dari baris perintah, toolbar, pita panel, menu pull-down, di jendela Properties, pada Layer Properties Manager, dan
Alat palet.

Setelah Anda selesai dengan tugas Anda, cukup klik tombol Berhenti. Anda akan diminta untuk Makro Nama, dan teks versi Anda makro muncul dalam kotak untuk Anda melihat. Ditemukan berkas dengan perluasan. Actm kemudian disimpan ke dalam direktori ditunjukkan Pilihan.
Sekarang Anda siap untuk mencoba makro dengan mengklik Play.

Annotation Scaling

Jika Anda telah menemukan cara yang benar faktor skala per viewport menjadi frustasi dan membingungkan, maka anda akan cinta annotative scaling. Tidak ada lagi yang anda perlukan untuk membuat lebih dari satu set teks dan dimensi pada beberapa lapisan. Sekarang Anda membuat satu set annotative obyek (seperti teks, dimensi, beberapa pemimpin, blok, atribut, dan HATCHES), menunjukkan yang dikehendaki plotted ukuran sebenarnya, dan secara otomatis menampilkan pada ukuran yang benar.

Controlling Annotation Scale
Annotative properti yang dapat diberikan ke objek seperti teks, ukuran, blok, dan HATCHES. Cukup membuat objek di ukuran sebenarnya Anda inginkan plot dan menunjukkan skala yang dimaksudkan atau faktor faktor. Objek apapun dengan annotative properti dapat memiliki satu atau lebih skala ditugaskan ke (seperti ¼ "= 1 'atau 1:50). Kemampuan ini akan memudahkan untuk menampilkan objek yang sama di berbagai viewports dengan skala beragam faktor. Misalnya, teks yang sama objek dapat muncul dalam satu viewport yang skala 1 / 8 "= 1 ', dan lain viewport pada 1" = 1'.














Anda dapat mengubah yang ada ke objek annotative menggunakan perintah Properties.
Yang mendefinisikan ulang gaya atau definisi yang akan mempengaruhi annotative tidak ada benda. Menggunakan perintah ANNOUPDATE dipilih untuk meng-update objek yang cocok dengan gaya atau definisi mereka (model ruang saja).


No comments: