GET YOUR MONEY

Monday, December 15, 2008

AutoCAD Tutorial: Buat gradient mengisi

Gradients merupakan cara mudah untuk membuat 2D terlihat seperti menggambar menggambar presentasi yang dilakukan di Photoshop atau Illustrator. AutoCAD menawarkan satu atau dua warna gradients dan banyak variasi.

Berikut adalah langkah-langkah untuk membuat gradient:

1. Draw pada toolbar, memilih Gradasi.(Pada tahun 2009, memilih tab Home> Cabutan panel (diperluas)> Gradasi.) Yang mengeram dan Gradasi kotak dialog terbuka dengan Gradasi tab di atas.

2. Pilih satu warna atau dua warna. Jika Anda memilih Satu Warna, klik tombol elipsis untuk memilih warna dan klik OK. Kemudian menggunakan slider di sebelah kanan untuk menyesuaikan Bayangan / Fade geser. Hal ini memungkinkan Anda membuat lereng yang gradates ke hitam atau putih. Jika Anda memilih Dua Warna, kedua memilih warna dengan cara yang sama yang Anda pilih yang pertama.

3. Pilih salah satu jenis gradient 9.

4. Dengan standar, yang berpusat gradients. Anda dapat uncenter oleh mereka yang Tidak Centered kotak. Anda akan melihat pusat di 9 memindahkan kecil.

5. Anda dapat mengubah sudut dari lereng menggunakan Sudut daftar drop-down. Sekali lagi, melihat thumbnail untuk melihat hasilnya.

6. Untuk menghitung biarlah AutoCAD kawasan tertutup, pilih Tambah Poin tombol Pilih. Untuk memilih objek yang tertutup, pilih Pilih Objek Tambahkan tombol. Anda akan kembali ke Anda menggambar. Klik sama ada di dalam kawasan tertutup atau pilih salah satu objek, tergantung pada metode yang Anda pilih.

7. Klik kanan dan pilih Preview dari cara pintas menu.

8. Ribht-klik untuk menerima pengeraman. Tekan Enter atau Esc untuk kembali ke kotak dialog.

1 comment:

Anonymous said...

thanks for this delicate tips and exceptionally nice blogs 753258LGN
viagra