GET YOUR MONEY

Saturday, December 20, 2008

3D Modeling 3: using UNION and SUBTRACT commands

Dalam artikel ini dari serangkaian artikel tentang 3D modeling, saya akan mencoba untuk menjelaskan tentang perintah UNI dan kurangi dengan contoh yang menggunakan hanya BOX solid. Tujuan kami adalah untuk mendapatkan solid entitas yang ditampilkan di

















Kita dapat mulai dengan menggambar kotak yang di tombol. Memiliki dimensi sebagai lebar 60, kedalaman 40 dan tinggi 15.













Seperti yang saya telah dijelaskan sebelumnya, karena kami melihat sudut yang dipilih adalah pada arah positif X, Y dan Z sumbu, kita dapat dengan mudah menggunakan dimensi yang kami ingin berikan kepada gambar.

Sekarang, mari kita mengambil kotak yang lain.
















Command: _box Specify first corner or [Center]: Specify other corner or [Cube/Length]: @60,-15,45

Kali ini, Anda mungkin akan melihat bahwa titik awal dari kedua kotak kami adalah sudut kiri atas kotak lain. Karena, ini adalah sebuah sudut di jalur pasti kami menggambar. Karena kedua yang baru keluar dari kotak ini, kemudian kita masukkan nilai tiga. Karena dapat ingat sebelumnya dari kami berkoordinasi entri pelajaran, kami memasukkan koordinat relatif masuk dan kami adalah menulis x, y, z nilai setelah simbol @. Perhatikan untuk memasukkan nilai Y sebagai -15, karena menggambar sedang berlangsung di arah yang berlawanan Y axis.

Selanjutnya, kami akan gambar kecil 15 × 15 × 15 kubus dan posisi ke lokasi. Anda dapat membatasi kubus manapun. Gunakan "Cube" pilihan dalam BOX perintah.

Command: _box Specify first corner or [Center]: Specify other corner or [Cube/Length]: c Specify length: 15


















Setelah menggambar yang kubus, kemudian membawa ke atas titik tengah seperti yang terlihat pada Gb. 4.

Sekarang, saatnya untuk menggunakan perintah UNION dan SUBTRACT.








UNION perintah sangat mudah. Gunakan perintah dari UNION DASHBOARD seperti yang terlihat pada Gb. 5. Perintah ini sangat mudah digunakan. Ia digunakan untuk menggabungkan dua menjadi satu entitas yang solid dan akan meminta Anda untuk memilih badan yang akan digabungkan. Sekarang, menggunakan salah satu dari dua kotak yang lain untuk duduk tegak lurus dan tekan ENTER. Anda akan melihat bahwa kotak yang digabung menjadi satu.

Terakhir, kami akan kurang dari tiga yang utama tubuh dengan menggunakan perintah SUBTRACT. Jalankan perintah SUBTRACT, pilih yang pertama dan utama tubuh tekan ENTER. Sekarang, pilih dan tekan solid ENTER. Anda akan melihat bahwa kubus adalah subtracted dari badan.



No comments: